tas spunbond

Menyenangkan sekali bisa memenuhi keinginan dan kreatifitas klient-klient kami. banyak sekali order yang masuk baik yang rutin, sekedar coba-coba, atau malah jatuh cinta - kembali dan kembali lagi kepada kantoeng.


 berikut adalah foto tas pesanan ibu astrid di jakarta barat yang memesan tas spunbond press 25 x 35 x 7 cm dengan karakter kartun POCOYO untuk digunakan pada sanggar seni lukis anak-anak didiknya. menarik bukan? mmm...kami pikir, anda pun bisa menggunakannya sebagai goody bag untuk acara lainnya, baik ulang tahun atau pada saat perpisahan anak-anak sekolah. btw, apapun keinginan gambarnya, Kantoeng paperbag & tas kain membantu tas impian anda menjadi kenyataan. oya, jika anda yang ada di luar kota bandung dan tidak memungkinkan visit ke kantor kami, kami akan membantu anda mendesainkan dan memberikan 'gambaran nyata' sebelum sablon kami produksi melalui email. so, membuat tas kain dengan sablonan apapun kini tak sulit lagi, just call Kantoeng paperbag & tas kain di 022-9192-3981 / 0821-1797-666-9 atau via email : kantoengpaperbag@gmail.com



 foto di atas dan di bawah ini adalah foto pesanan klient perseorangan yang menginginkan tas spunbond press pegangan pond dijadikan souvenir pernikahan dalam beberapa warna yang cantik. jika anda tertarik, jangan ragu hubungi kami, kantoeng paper bag & tas kain . kami menerima order dari seluruh indonesia, partai kecil maupun partai besar.




 foto berikut adalah foto pesanan dari ibu rossy untuk seminar nasional poltekkes kemenkes RI bandung jurusan kebidanan bandung-2013. dibuat dalam 3 warna sablon size 25 x 35 x 8 cm. jika anda mencari tas seminar yang murah di bandung, tas seminar murah jakarta, silakan hubungi kantoeng paper bag & tas kain ahlinya dalam pembuatan paper bag eksport/lokal & tas spunbond baik jahit maupun press.