tas furing

jika anda mencari tas furing, tas spunbond, tas non woven, non woven bag, paper bag, tas seminar, tas ulang tahun, tas 40 harian, tas mengenang, tas untuk hajatan, tas promosi, tas souvenir, barangkali Kantoeng paper bag & tas kain adalah mitra yang tepat untuk diorder. kami akan senang melayani anda, dan kami menerima order dari seluruh pelosok indonesia baik perorangan, instansi maupun corporate. selain order order kecil dengan qty dibawah 500pcs, kami menerima pula order order besar diatas 100.000 pcs ke atas. untuk info produk dan pemesanan, silakan hubungi customer care kami di 022-9192-3981 / 0821-1797-666-9

 foto di atas adalah foto spunbond press ukuran 25x35x8cm dengan warna perak yang jarang ada di pasaran. jika anda berminat baik qty kecil maupun besar dengan spec seperti diatas, jangan ragu untuk menghubungi Kantoeng paper bag & tas kain.


berikut adalah foto pesanan untuk kaos Distro Astanarasta - pak haji rasta fara- bandung. size 24 x33 cm dengan pegangan lubang/pond. tas ini mampu memuat 2 buah t-shirt. info harga ada pada postingan kami sebelumnya, silakan di cek. mengenai warna, all colours avaible ! jadi jika anda adalah pengusaha distro, kini saatnya beralih ke tas yang ramah lingkungan dan lebih cantik yang mampu menaikkan citra brand anda. kami senang penjualan anda meningkat karena tas-tas yang kami buat. kemajuan anda, kemajuan kami juga.


foto ini adalah pesanan tas spunbond rutin kami dari salah satu klient kami di singapore yang tidak dijual di indonesia dan dipergunakan disana sebagai goody bag. jika anda tertarik dengan sisa produksinya, minimum order 20 pcs. namun jika anda berminat memesan dengan karakter yang lain dengan sablonan 3 s/d 4 warna seperti ini, minimum order 1000 pcs dengan lama pengerjaan sekitar 10-14 hari kerja.