packaging distro / kemasan distro

fakta ini sangat menarik bahwa para pengusaha kaos distro membaik citranya dan membaik angka penjualannya setelah berganti packaging dari plastik ke tas spunbond dari kantoeng. so, jika anda adalah pengusaha baju distro yang mencari kemasan distro sebagai nilai tambah, hubungi kantoeng paper bag & tas kain untuk penunjang bisnis anda. begitu banyak pengusaha baju-baju retail dan online berganti kemasan dari plastik ke tas spunbond press seperti produksi kantoeng. tak perlu malu anda menjadi pengikut trend, flexibilitas dan keterbukaan anda akan menjadikan bisnis baju anda tetap survive. untuk pemesanan dan info produk silakan hubungi kami di 022-9192-3981 / 0821-1797-666-9. kami melayani order dari seluruh indonesia, partai kecil maupun partai besar.

tags : jual tas spunbond press, jual kemasan tas distro, pabrik tas spunbond bandung, pabrik tas spunbond press indonesia, non woven bag, tas non woven, tas spunbond press di bandung, tas spunbond press jakarta





 berikut adalah foto pesanan dari Intan fashion dengan bermacam size dan colour. tertarik ?? silakan hubungi customer care kami di 022-9192-3981 / 0821-1797-666-9

 foto tas spunbond press produksi kantoeng paperbag & tas kain untuk intan fashion bandung



 foto diatas adalah foto pesanan dari Distro United Fight yang datang jauh jauh dari denpasar-bali untuk dealing tas dengan kantoeng paper bag & tas kain. thanks for visiting us ! salam sukses dari kami.

 proses packing plastik sebelum pengiriman barang, memastikan barang terlindungi dari debu dan air hujan. anda dapat memesannya dalam kemasan 12pcs/20pcs/50pcs/100pcs/250pcs/500pcs. silakan voice kami pada saat order untuk memastikan kemasan kami kemas sesuai keinginan anda.

 berikut adalah foto tas spunbond press produksi kantoeng paper bag & tas kain untuk United Fight-denpasar bali dalam seri warna merah dan hitam.

 tas spunbond press pond united fight size 24x33cm dengan pegangan pond/lubang.


foto berikut adalah foto pada saat penjemuran manual untuk memastikan sablonan kering maksimal. saat ini anda capek di"oper oper" untuk order tas kain spunbond anda? hehe..coba deh langsung ke pusatnya :) di kantoeng ! silakan hubungi kantoeng paper bag untuk memastikan order anda berjalan sesuai harapan. 

Kantoeng Paper bag & tas kain
Griya Mitra posindo cinunuk cileunyi
Jl. Mitra lestari VII Blok B10 No. 14
Bandung-Jawa Barat
telp. : 022-91923981 / 0821-1797-666-9
email : kantoengpaperbag@gmail.com